Selasa, 10 Januari 2023

Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN

Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN

Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN pada pc/laptop maupun android

Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN - Berbagai permasalahan seperti politik, pelanggaran dan jenis-jenis konten yang dianggap tidak pantas mendasar pemerintah untuk melakukan blokir diberbagai situs website pada wilayah geografis tertentu. Padahal sebagaian werbsite itu bermanfaat untuk menambah pengetahuan dan juga berinteraksi dengan berbagai pihak maupun orang lain di seluruh dunia.banyaknya situs yang diblokir untuk kepentingan tertentu membuat orang memandaatkan vpn untuk membuka situs website yang diblokir. VPN sendiri memiliki berbagai macam jenis, salah satunya yang memiliki banyak pengguna yaotu Turbo VPN.
Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN
Turbo VPN meruapakn aplikasi penyedia server website VPN secara geratis dan juga premium. Aplikasi ini dapat digunakn untuk mengakses situs yang telah terblokir oleh penyedia layanan internet/Internet Server Provider (ISP) pada wilayah pengguna. Turbo VPN sikalim sebagai aplikasi dengan kulitas terbaik dan pengguna terbanyak yang dapat digunkan pda perangkat android maupun pc/Laptop.
Kelebihan Turbo VPN
Turbo VPN merupakan aplikasi yang dapat merutekann alamat IP dan mengakses konten yang telah terblokir di negara atau wilayah manapun. Selain itu, layanan yang diberikan aplikasi ini cukup luar biasa dan juga gratis.

Berikut dibawah ini kelebihan dari Turbo VPN:

  1. Penggunaan yang gratis.
  2. Dapat meningkatkan kecepatan jarangan internet pengguna.
  3. Turbo VPN meruapakan salah satu aplikasi yang meberi layanan unlimited.
  4. Dapat mengakses Kembali situs yang diblokir dengan aman.
  5. Memiliki banyak pilihan server proxy yang cepat.
Cara menggunakan Turbo VPN untuk situs yang blokir Cara menggunakan aplikasi Turbo VPN sebenarnya cukup mudah, hanya memerlukan jaringan internet saja. Berikut ini Langkah yang dilakukan dalam menggunakan aplikasi ini:
  1. Install aplikasi Turbo VPN
  2. Pertama pastikan aplikasi Turbo VPN telah terinstal di perangkat anda. Jika belum, maka aplikasi ini dapat anda unduh telebih dahulu di Google Playstore untuk perangkat android dan untuk pc/laptop dapat di unduh pada website resimi disini yang menyediakan aplikasi ini. Ketik Turbo VPN di kolom pencarian, maka akan muncul tampilan untuk proses install. Setelah proses instalasi selesai, maka palikasi sudah dapat dipergunakan.
    Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN

    Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN




  3. Buka aplikasi Turbo VPN
  4. Jika proses instalasi teleh terselesaikan, maka Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Turbo VPN. Setelah aplikasi terbuka, kemudian akan muncul permintaan izin untuk menjalakan aplikasi. Centang kolo I Agree, makan proses akan berlanjut Kembali.
    Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN


  5. Pilih server yang tersedia
  6. Pemilihan server atau penentuan layanan server dilakukan dengan meng klik icon wortel pada bagian tap to connect. Kemudian pengguna akan terhubung dengan server secara acak. Jika ingin menggunakan server dengan spesifik negara tertentu makan bisa klik icon Globe pada bagia pojok kanan atas lalu pilih salah satu dari berndera negara yang telah tersedia. Untuk pemilihan server disarankan berdasar keperluan pengunaan dan kebutuhan, serta memiliki kuliats sinya yang medukung.
    Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN


  7. Sambungkan konesi VPN denga perangkat
  8. Jika telah memilih server yang diinginkan, maka koneksi internet dari Turbo VPN akan terhubung dengan sekali klik saja. Setelah koneksi terhubung, maka akan tampil tulisan Connected yang menandakan layana dapat langsung digunakan untk mengakses situs yang telah terblokir. Koneksi internet Turbo VPN dengan server akan menjadi konesi yang rahasia dan aman secara otomatis. Untuk mencobanya bisa dilakukan dengan membuka situs yang diblokir melalui browser yang tersedia dan aplikasi Turbo VPN cukup di minimize saja, jangan sampai tertutup untuk menjaga layanan tetap terhubung.
    Cara membuka situs terblokir dengan Turbo VPN


Pengguna aplikasi ini harus bijak dalam memanfaatkannya. Meskipun banyak sekali keuntungan yang didapatkan, penggunaan aplikasi harus tetap berhati-hati, mengingat banyak data pribadi dalam perangkat yang mungkin bisa saja diretas selama menggunakan aplikasi ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar: