Selasa, 02 Mei 2023

9 Penyedia Nonton Film Gratis

9 Layanan Nonton Film Gratis Terpopuler

 9 Layanan Nonton Film Gratis - Bagi kalian yang hendak menonton film secara gratis dan sambil rebahan di rumah maka disini anda semua akan mendapatkan informasi mengenai daftar aplikasi tersebut.

Anda akan disajikan tontonan yang menarik dan lengkap, serta tak kalah terbaru dinandingkan dengan bioskop.

Dari pada anda mengunjungi situs yang menyediakan film untuk ditonton secara ilegal, mending download aplikasi nonton film gratis seperti yang tercantum dibawah ini.

Tidak hanya menawarkan konten original, platform dibawah ini juga menawarkan koleksi film bioskop yang telah tayang di bioskop. Sangat cocok buat anda yang malas keluar rumah tapi tetap ingin mempunyai tontonan yang berkualitas.

Perlu diingat juga, gak semua konten film pada aplikasi dapat dinikmati secara gratis. Anda perlu membayar biaya berlangganan untuk dapat menikmati semua konten dan fitur yang tersdia.

Berikut ini daftar 9 layanan nonton film gratis:

  1. Google Tv

  2. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    Google TV merupakat sebuah platform TV yang dikembangakan oleh Google dengan berbasis Android dan telah menjai open source sejak 2013. Google Tv awalnya dibuat untuk dapat memutar berbagai tontonan dari Netflix, Hulu Plus, YouTube, dan Pandora.

    Dengan berjalannya waktu, Google TV meningkatkan layanannya dengan meyertakan lebih banyak aplikasi dari penyedia seperti ESPN3 atau HBO Go, Google Tv memiliki interface dan experience yang menyenangkan bagi pengguna.

  3. TrueID

  4. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    TrueId merupakan situs streaming yang menyajikan film bioskop Inodnesia terbaru yang dapat dinikmati secara gratis dan tanpa perlu berlangganan.

    Berbagai serial dan film Indonesia dengan kuliatas gambar yang HD dapat disaksikan pada situs TrueId. Anda juga tidak perlu khawatir untuk nonton film pada situs ini, karena TrueID merupakan situs yang legal.

    Konten yang disediakan pada TrueID, yakni film, serial, dan dokumenter yang berasal dari negara Indonesia, Thailand, dan beberapa film pendek dari Korea Selatan.

  5. Youtube Movies

  6. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    Youtube
    berusaha menyaingi Netflix dan aplikasi streaming lainnya, dengan mengeluarkan layanan Movies untuk nonton film secara online. YouTube Movies juga menyediakan serial TV eksklusif untuk binge-watching.

    Bedanya, anda tidak melakukan subscribe atau berlanggnan bulanan melainkan membeli atau menyewa per film. Mirip seperti Google Play Movies.

    Untuk menggunakan layanan ini, anda tidak memerlukan aplikasi tambahan, cukup dengan meng instal YouTube, lalu masuk dan pilih menu Movies Explore. Harga yang dipatok untuk menyewa film mulai dari Rp.28.000 saja dan anda bisa tonton terus selama 4 minggu.

  7. Pluto TV

  8. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    Aplikasi Pluto Tv mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Orang lebih familiar dengan aplikasi WeTv dan Netflix untuk streaming film dan series yang mereka suka.

    Namun apa salahnya mencoba aplikasi Pluto TV. Aplikasi Pluto Tv dirilis oleh Pluto.Inc ini 100% gratis dan legal digunakan. Pluto TV tidak mengharuskan keterkaitan pada perjanjian kontrak maupun kartu krredit untuk menggunakannya.

    Di sini anda dapat menikmati ratusan lebih saluran TV dari berbagai negara. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai genre tontonan, mulai dari film atau romatis, aksi dan telenovela serta olahraga.

  9. Netflix

  10. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    Netflix
    merupakan layanan streaming terbesar di dunia. Banyak sereis dan film bagus yang bisa anda nikmati dengan layanan yang tersedia pada Netflix.

    Tidak hanya menyediakan film dan serial saja, bahkan Netflix sendiri membuat film dan serial TV sendiri yang ditayangkan ekslusif pada platform ini.

    Anda dapat menyaksikan film favorit secara gratis selama 30 hari dengan Free Trial dengan melakukan pendaftaran via kartu kredit pada aplikasi nonton platform ini.

  11. Disney+ Hotstar

  12. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    Aplikasi nonton film bioskop gratis dan legal semakin banyak peminat sertelah mengeluarkan berbagai Hollywood seperti Star Wars, Marvel, Disney, dan NGO, ialah Disney+ Hostar.

    Disney+ Hotstar banyak meyediakan film bioskop, khususnya film Marvel. Bukan hanya itu platform ini juga menyediakan berbagai macam film karya anak bangsa.

    Disayangkan, semua film Disney+ Hotstar tidak bisa anda nikmati semua secara gratis. Agar anda dapat mengakses lebih lengkap semua film yang tersedia, anda harus berlangganan terlebih dahulu.

  13. WeTv

  14. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    WeTv
    merupakan aplikasi streaming TV terbaik yang saat ini tengah naik daun.

    Dengan hadrinya series WeTv original, seperti Imperfect, Layangan Putus, dan My Lecture My Husband, yang beberapa waktu ini tengah hangat diperbincangkan. 

    WeTV punya berbagai fitur unggulan, selain menyediakan series orosinil karya anak bangsa dan film-film yang pernah ditayangkan pada bioskop, WeTv juga dapat anda akses secara gratis.

    Anda juga dapat menikmati berbagai film dan beberapa episode dari series-series yang tersedia di aplikasi nonton film Korea hingga Jepang. Namun sayangnya, tak banyak layanan yang bisa anda nikmati secara bebas. Untuk bisa mengakses semuanya, anda perlu beralih ke VIP dengan cara berlangganan.

  15. Viu

  16. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    Viu
    merupakan layanan streaming yang bisa anda jadikan pilihan untuk nonton drama Korea, dan berbagai drama lainnya seperti Jepang dan Asia.

    Bukan hanya itu, Viu juga menyediakan beberapa film dan serial populer dari negara tetangga, seperti India hingga Malaysia, Viu juga merupakan aplikasi stremiang yang legal, jadi anda tidak perlu khawatir untuk melakukan streaming pada platform ini. Selain itu, Viu juga menghadirkan film Thailand sub Indo yang juga menyediakan konten film dan drama Asia lainnya secara gratis. Tetapi anda perlu beralih ke akun premium untuk menikmati semua layanan eksklusif tersebut.

  17. Mola Tv

  18. 9 Penyedia Nonton Film Gratis
    Mola Tv awalnya dikenal hanya sebagai platform yang menayangkan siaran olahraga saja.

    Namun, dengan berajalannya waktiu Mola Tv kini menghadirkan tayangan menarik yang bisa mengisi waktu luang anda, tayangan yang disajikan antara lain film Indonesia, Hollywood, Serial, dan Dokumenter.

    Sayangnya beberapa layanan Mola Tv tidak bisa anda nikmati secara gratis, untuk mendapatkan semua fitur yang tersedia anda perlu mengeluarkan uang untuk berlangganan.

Previous Post
Next Post

0 komentar: